Senin, 23 Maret 2015

trippluzz

TRIPPLUZZ,

Berbagai informasi tempat-tempat menarik di berbagai pelosok nusantara, bisa dilihat dalam TRIPPLUZZ, dari mulai dimanakah itu, bagaimana menuju lokasi dan ada apa disana. namanya TRIPPLUZZ, karena memang ini merupakan sebuah perjalanan PLUZ-PLUZ, kerja PLUZZ jalan-jalan, atau jalan-jalan PLUZZ kerja ataupun murni sebuah jalan-jalan.

TRIPPLUZZ akan membawa pembaca mengenal berbagai destinasi pariwisata di seputaran nusantara, diantaranya:
  • Pulau Nusa Tenggara Timur atau kami kenal dengan istilah Flobamora (Flores, Sumba, Timor dan Atambua), dari mulai pulau komodo, Ruteng, Bajawa, Ende, Maumere, Larantuka dan Lembata; Pulau Sumba yang terkenal dengan savana dan stepa, permainan Pasola (naik kuda dengan membawa tombak, mirip seperti gladiator di Yunani); Timor kita akan bercerita tentang destinasi pariwisata di sekitaran kota dan kabupaten kupang sampai dengan atambua perbatasan dengan negara tetangga, Timor Leste. 
  • Pulau Sulawesi, TRIPPLUZZ akan banyak menggali di sekitaran Tana Toraja, dimana terkenal dengan dengan Londa, atau penguburan yang dilakukan di lorong-lorong gua, selain itu kami akan memberikan informasi di sekitaran pantai Losari - Makasar 
  • Pulau Maluku, kita akan mengunjungi tempat-tempat menarik di propinsi Maluku dan Maluku Utara atau yang biasa kita kenal dengan kepulauan Ternate dan Tidore. 
  • Pulau Papua, akan mengupas bagaimana perjalanan ke Pegunungan Jaya Wijaya, Jayapura, Sorong Raja Ampat dan menikmati senja di Kaimana 
  • Pulau Sumatera, kita akan mengupas perjalanan keliling Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Bengkulu. selain itu berbagai destinasi lainnya di sekitaran Pulau Jawa dan Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar